Logitech Hadirkan Empat Produk Wireless Baru bersama Autotrade Gold

Logitech Hadirkan Empat Produk Wireless Baru bersama Autotrade Gold

Kurniadih Sutanto, country Manager Logitech indonesia, di sela-sela acara peluncuran produknya (10/11/2014), mengatakan bahwa meskipun tren hadirnya wearable device akan meningkat di tahun-tahun ke depan, Logitech akan selalu berpegang pada prinsip kesinambungan semua produknya di tahuntahun mendatang. Apapun segmen pasar yang akan dimasuki, Logitech biasanya mencoba mengandaikannya dengan sebuah pohon.

Pohon yang lebat dan relatif panjang umurnya bisa menjadi analogi bahwa pasarnya berpotensi dan feasible bagi produk-produk periferal Logitech, demikian ditambahkan olehnya. Terlepas dari itu, Logitech pun tidak mengabaikan strategi mereka dalam merintis segmen baru dengan menawarkan beberapa produk yang meskipun secara hitung-hitungan ekonomis belum tentu “gemuk” pasarnya. Dia mencontohkan bagaimana Logitech dulu merintis produk smart TV platform (Logitech Revue) bersama Google, intel, Sony di tahun 2010 atau universal remote Logitech harmony di akhir 2000-an.

Berkaitan dengan dirilisnya empat produk wireless-nya (mouse, combo keyboard+mouse), Jessica Louis, Marketing Manager Logitech indonesia, menjelaskan bahwa semua produk wireless Logitech ini telah didesain dengan mempertimbangan semua kebutuhan penggunanya. Desainnya kini makin terlihat “segar” karena tersedia dalam pilihan warna yang cocok bagi konsumen yang memiliki semangat muda.

Produsen asal Swiss ini akan menambah koleksi produknya di pasar indonesia dengan menghadirkan wireless mouse Logitech M 545 dan M 280 serta wireless combo (keyboard dan mouse) Logitech MK 345 dan MK 240. Adapun tagline “wireless is More Logitech” mencoba menunjukkan respons mereka terhadap tren pasar yang bukan hanya membutuhkan perangkat yang andal, tetapi juga menawarkan beragam keunggulan lainnya, seperti desain menarik, jaminan keamanan, dan kemudahan penggunaan produk.

AirAsiaGo Hadir di Android dan iOS

AirAsiaGo akhirnya hadir dalam sebuah aplikasi menarik di perangkat berbasis ioS dan Android. Aplikasi ini diluncurkan dan diperkenalkan kepada masyarakat indonesia pada 20 November 2014 lalu. Aplikasi AirAsiaGo merupakan hasil kerja sama AirAsia dan Expedia. Kerja sama kedua belah pihak ini sudah terjadi sejak tahun 2011 lalu. Melalui aplikasi ini, konsumen dapat memesan hotel dan penerbangan secara mudah. darren Goh, General Manager AirAsiaGo menyatakan bahwa “dengan aplikasi mobile AirAsiaGo, konsumen kini dapat memesan kebutuhan hotel dan penerbangan mereka dalam satu aplikasi. di aplikasi ini, pemesan juga bisa mendapatkan berbagai tawaran menarik dari hotel dan tiket pesawat secara realtime.

Sumber : autotradegold.space

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *