Survei Kebahagiaan Keluarga Indonesia Bag2

Lakukan hal hal sederhana, ikuti dunia mereka,” jelasnya. Salah satu lagi kebahagiaan bagi orangtua dijelaskan oleh Dr. dr. Saptawati Bardosono MSc., yakni saat anak memiliki pola makan yang baik. “Kalau anak menghabiskan makanannya yang bergizi, orangtua pastilah berbahagia.

Baca juga : Kerja di Jerman

Bila anak sulit makan, tentu orangtua akan bersedih.” Terkait dengan ini, menurut dokter yang akrab disapa Tati ini, sistem pencernaan yang baik me rupakan salah satu faktor penting bagi anak-anak untuk tumbuh dan berkembang menjadi anak yang bahagia dan aktif. “Organ imunitas terbesar ada di dalam saluran cerna. Oleh karena itu, penting untuk memastikan saluran cerna dalam keadaan sehat agar dapat menjalankan berbagai fungsinya, termasuk menyerap zat gizi dari makanan.”

Karena itulah, di dalam saluran cerna harus ada bakteri baik probiotik. Nah, bakteri ini memerlukan makanan yang disebut prebiotik. Salah satu prebiotik yang telah terbukti manfaatnya adalah Lactobacillus reuteri yang dapat diperkaya dalam bahan makan, salah satunya susu. Di Kota Kasablanka, Nestle LACTOGROW juga menyediakan arena permainan salju terbesar di Indonesia. Arena permainan ini diharapkan dapat membantu Mama Papa menikmati waktu berkualitas dengan buah hatinya.

Kompetisi Pembuatan Film Tingkat Dunia

Beberapa waktu lalu PT. Panasonic Gobel Indonesia memberikan pelatihan penulisan naskah dan pembuatan film bagi 10 fi nalis terpilih dalam program Kid Witness News. Pelatihan ini merupakan bagian dari komitmen Panasonic dalam mengembangkan minat dan bakat kepada pelajar SD dan SMP terutama di bidang pembuat film pendek. Rangkaian KWN di Indonesia sudah dimulai sejak September 2015 dengan adanya sosialisasi dan roadshow ke-59 SD dan SMP.

Lalu, dilanjutkan dengan menyeleksi 150 peserta menjadi 10 finalis terbaik, ke-10 finalis terbaik itu berasal dari Bengkalis, Bandung, Bogor, Depok, Jakarta, Jayapura, dan Muntilan. KWN merupakan program tahunan yang dilaksanakan di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dengan meng usung tema “Uniknya Duniaku” para pelajar yang berpartisipasi ditantang untuk mengekspresikan keunikan dunianya melalui naskah cerita. Kompetisi ini mengikutsertakan siswa dan siswi berusia 10-15 tahun untuk menuangkan kreativitasnya melalui penulisan naskah film pendek berdurasi 5 menit.

Sumber : https://ausbildung.co.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *