Cara Menguji Terkena Hack Bag6 ala autotrade gold

Cara Menguji Terkena Hack ala autotrade gold – Tips: Sebaiknya router harus didukung dengan firmware atau software perangkat WLAN-Router yang up-to-date. Beberapa router bahkan sudah menggunakan sistem web interface untuk meng-update firmware. Di menu setting-nya Anda tinggal mencari menu “update” dan ikuti saja wizard yang sudah disediakan. Apabila update sudah tersedia, lakukan proses update secepatnya.

Smart TV Periksa: Fungsi-fungsi tambahan Smart TV dapat diperoleh bila perangkat terhubung dengan Internet. Selain itu, perangkat ini juga dapat di-install dengan aplikasi. hal ini tentu dapat membuat perangkat menjadi rentan serangan. Smart TV memang memiliki protocol standar dan format file tertentu.

Sayangnya, tidak ada sebuah tes keamanan untuk Smart TV. Setiap perangkat bekerja berbeda-beda. Saat ini, Anda tetap memerlukan seri atau model Smart TV yang Anda miliki untuk mencari informasi keamanan di website produsen. Seringkali bantuan cepat malah diperoleh melalui forum-forum pengguna daripada menunggu jawaban dari produsen TV.

Tips: Firmware yang up-to-date merupakan masalah keamanan paling penting pada Smart TV. Biasanya terdapat dua cara untuk melakukannya, langsung pada perangkat TV dengan koneksi Internet atau secara offline melalui USB flashdisk. Pada perangkat Philips, firmware dapat di-update melalui menu “Settings” dan “Software Update”.

Entertainment Periksa: Selain Smart TV, perangkat Home Entertainment lain yang ada di rumah masih tetap memerlukan koneksi Internet. Karenanya, perangkat-perangkat tersebut rentan terhadap serangan. Playstation, Xbox, dan perangkat Home Entertainment lainnya umumnya tidak menyediakan sebuah tes keamanan.

Pemilik perangkat harus mencari sendiri apakah terdapat masalah keamanan pada perangkat mereka dengan mengunjungi website produsen. Cara kedua dengan mengunjungi halaman website cvedetails.com. Website tersebut merangkum beragam celah keamanan dalam berbagai perangkat.

Tips: Perangkat Home Entertainment juga harus tetap memiliki firmware yang up-to-date. Pada Playstation 4, firmware bisa diakses melalui menu “Settings | Update System Software | Update directly via Internet”. Sementara untuk Xbox 360, caranya paling mudah. Anda dapat langsung mengklik Guide-Button pada Controller Xbox dan memilih menu “Settings | System settings”.

Sumber : https://teknorus.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published.