6 Obat Penghilang Bekas Jerawat Di Apotik Yang Paling Dicari

Obat penghilang bekas jerawat memang banyak dipasaran, tetapi apakah cukup nyaman? Ini 6 obat penghilang bekas jerawat di apotik, simak di website kami.

Coba simak 6 obat penghilang jerawat di apotik dibawah ini, cukup pergi ke apotik, beli dan pakai.

1. Madecassol 1% Oint 10g

Bekas jerawat anda menghitam bahkan sampai bopeng? Medacassol 1% Oint 10% bisa menjadi solusi. Obat penghilang bekas jerawat ini bisa anda dapatkan di apotik terdekat. Obat penguhilang bekas jerawat ini berupa salep, yang cukup dioleskan dibagian yang ada bekas jerawat atau bopeng.

2. Verile Acne Blemish Cream 10g

Membantu merawat kulit bekas jerawat, menyamarkan nida hitam bekas jerawat dan melembutkan kulit kasar pada area bekas jerawat. Maksimal pakai 2 kali sehari, dengan cara oleskan ke bekas jerawat.

3. Pimplex Krim Sulfur Anti Jerawat 15g

Kandungan sulfur, bentonit, alcohol, allantoin, dan triklosan yang ada pada plimplex bisa membebaskan anda dari bekas jerawat.

Tetapi pastikan bahwa produk plimplex yang anda terima masih dalam kondisi segel.

4. Acnes Spot Care 12gr

Acnes spot care mengandung vitamin c dan allentoin yang bisa membantu menghilangkan bekas jerawat. Bisa dipakai 2-3 kali sehari setelah wajah dibersihkan.

5. Activ Clear Nutrica 15gr

Kandungan multivitamin dan kandungan protodocsim yang ada pada active clear nutrica 15gr sangat membantu menghilangkan bekas jerawat. Tidak hanya bekas jerawat tetapi juga menghilangkan jerawat.

6. Deo Sulphur Transparent Soap Green 75gr

Obat penghilang bekas jerawat ini berupa sabun, yang bisa anda pakai setiap kali anda mandi atau mencuci wajah. Selain membantu menghilangkan bekas jerawat, sabun sulphur ini juga membantu penyembuhan jerawat.

Itulah 6 obat penghilang jerawat di apotik, selain harganya terjangkau, anda juga bisa membelinya di apotik atau toko kosmetik terdekat, namun pastikan bahwa produk yang anda terima dalam kondisi masih disegel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.