Aplikasi Untuk Perdagangan Komoditi Online Bagian 2

• Tampilan Help pada kanal, digunakan bila ingin mengunduh secara manual (user manual) dan spesifkasi kontrak yang diperdagangkan oleh JFX. • Untuk mengakhiri, tekan Log Out. Aplikasi ini dikembangkan, setelah manajemen JFX meniadakan lantai perdagangan (trading floor) dan beralih mengaplikasikan transaksi melalui internet. Ftrading bisa membantu efsiensi penggunaan biaya dalam bertransaksi.

Selain itu, investor juga bebas mendapatkan data pasar, berita, grafk, dan alatalat analis dalam proses transaksi. Keseluruhan proses transaksi lebih cepat. Berbeda dengan kondisi sebelumnya. Perdagangan konvensional yang dilakukan oleh pialang, seringkali dilakukan melalui telepon atau metode komunikasi lainnya. Biasanya pialang membantu trader dalam proses perdagangan secara keseluruhan, mengumpulkan dan menggunakan informasi untuk membuat keputusan dalam proses transaksi.

Namun pialang ini mengutip biaya komisi yang relatif tinggi. Selain itu waktu proses transaksi berjalan lebih lama. Setelah adanya aplikasi ini dikembangkan oleh PT. Saint Technologies Indonesia ini, keberadaan perusahaan pialang, tetap kita butuhkan untuk memandu proses transaksi. Hanya memang, komisinya tidak semahal bila menggunakan cara konvensional. Sampai saat ini ada sekitar 47 pialang yang sudah menggunakan Ftrading. Kita tinggal memilih, perusahaan pialang mana yang kita percaya sebagai mitra kita dalam bertransaksi.

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *