Aplikasi Untuk Perdagangan Komoditi Online dengan Jasa SEO Semarang

Aplikasi Untuk Perdagangan Komoditi Online dengan Jasa SEO Semarang. Bagi Anda yang kerap bertransaksi di pasar Bursa Berjangka Jakarta, atau Jakarta Futures Exchange (JFX), kini tak perlu repot lagi. Karena kini telah hadir sebuah aplikasi yang memungkin Anda bertransaksi setiap waktu tanpa terhalangi dibatasi oleh tempat. Dirancang sangat user friendly. Karena itu, menurut Bihar Sakti Wibowo, Direktur JFX, transaksi perdagangan akan semakin mudah dilakukan. Bahkan oleh masyarakat awam sekalipun.

Kondisi ini akan menaikkan pula volume transaksi perdagangan multilateral di JFX. Tak ketinggalan, pada aplikasi ini tampak beberapa ftur yang sangat berguna bagi para nasabah JFX. Seperti daily statement, transaction history, order history, chart, dan temporary statement. Ftrading merupakan satu-satunya layanan transaksi melalui web, tanpa harus melakukan instalansi terlebih dulu. Hingga memiliki kemudahan akses melakukan online trading.

Langkah pertama, membuka situs http://ftdemo. si.co.id terlebih dahulu. Bila membukanya menggunakan smartphone, iPad, atau tablet, Anda bisa memilih mobile version. Namun jika menggunakan personal computer (PC) bisa menggunakan full version. Isi username dan password Anda. Jika belum memiliki, lakukan sign up registrasi terlebih dulu, untuk masuk ke layanan interface (antar muka). Lalu pilih, perusahaan trading yang Anda percaya.

Proses Lebih Cepat

Di layanan interface ini, ada beberapa kanal yang bisa dipilih, disesuaikan dengan kebutuhan pelaku perdagangan. • Temporary Statement: untuk melihat jurnal transaksi sementara yang sedang berjalan secara online realtime. Seperti jumlah catatan modal yang telah digunakan, posisi modal terkini, jumlah keuntungan atau kerugian, dan posisi kontrak yang telah direalisasikan. • Daily Statement: untuk melihat jurnal harian. Jika ingin melihat secara spesifk, tanggal dan bulan tertentu, tinggal memasukan tanggal yang ingin dilihat.

• History Transcation: untuk melihat catatan lengkap transaksi secara keseluruhan. • Category: untuk mengatur tampilan harga produk yang diinginkan. • Graphies JFX: untuk melihat chart produk JFX. • Bila ingin melihat pergerakan harga setiap kontrak, kita bisa memilih kanal Live Quotes Kontrak Berjangka. • Kanal Order, digunakan untuk mengetahui posisi terbuka (open), menutup transaksi (liquidation) dan melakukan pemesanan jual atau beli, atas kontrak (limit order) dari masing -masing transaksi yang dilakukan atas produk yang diperdagangkan.

• Order Pending, kanal di http://ftdemo.si.co.id, yang digunakan untuk melihat pemesanan beli atau jual atas kontrak yang belum terlaksana. Untuk menutup transaksi gunakan Liquidation Order. • Utility: jaring pengaman investor. Digunakan untuk merubah kata sandi (password), atau mengubah setelan tema dan bahasa.

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *